Informasi Penginapan Sekitar Kawah Putih Ciwidey for Tamu from Pacitan

Informasi Penginapan Sekitar Kawah Putih Ciwidey for Tamu from Pacitan


Mencari [permalink] villa dekat di Kawah Putih [/permalink] sangat sulit jika Anda mendapatkan saat waktunya mepet artinya saat pergi baru cari googling dan mencari info villa Kawah Putih jadi sulit ya Boskuh. Info untuk baraya travelers seputar villa kawah putih update 2020, diantaranya :

1. Villa Adrin Ciwidey


Alamat: Panundaan-Margamulya No.59, Panundaan, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973

Villa Adrin Ciwidey. 597 likes. Available for Daily Rent Call Dasep at 0812-212 8216 atau 022-9189-6223 villa.adrin@yahoo.com

2. Villa Alkatiri Ciwidey


Alamat Villa Alkatiri : Jalan Ciwidey Patenggang KM 4.5 Cikembang Desa Panundaan Kec.Ciwidey Kab.Bandung 40973

3. Villa Genie Ciwidey


Alamat: Jl. Raya Ciwidey - Rancabali No.31, Panundaan, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973

4. Villa Netti Ciwidey


Villa Neti Ciwidey merupakan hotel yang berada dalam kategori Vila dengan alamat di Kp. Pasirluhur 01/19 Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung Kp. Pasirluhur 01/19 Desa Alamendah, Ciwidey - Indonesia. Harga kamar yang ditawarkan cukup bervariasi sesuai dengan ukuran kamar dan kualitas hotel bintang 0, sedangkan untuk berkomunikasi dalam pelayanan bisa menggunakan bahasa xid, xen. Villa Neti Ciwidey terdiri dari satu kamar dengan ukuran sebagai berikut : Vila Superior - Vila dengan luas tujuh puluh meter (70 m2)

Vila ini bisa menjadi pilihan untuk menginap jika berkunjung ke Ciwidey. Jika menginap di Villa Neti Ciwidey, anda bisa checkin pada jam 12:00 dan checkout pada jam . Villa Neti Ciwidey dilengkapi dengan fasilitas yang memberi kepuasan kepada pelanggan seperti : Hewan peliharaan diizinkan, Kamar Keluarga, Kamar Bebas-Rokok, Parkir Gratis, Parkir, Parkir di gedung, Parkir pribadi, Taman, Teras

5. Villa Batu Alam Endah Ciwidey


Alamat: Jl. Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

More info Villa Di Ciwidey call admin 081323739973 | 022-85924482.

Informasi Penginapan Sekitar Kawah Putih Ciwidey for Tamu from Pacitan


Saat bepergian ke luar daerah, biasanya akan membutuhkan sebuah tempat singgah untuk sekedar beristirahat atau menginap. Diantara beberapa macam jenis tempat singgah, villa menjadi salah satu yang populer untuk menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat beistirahat atau menginap.


villa kawah putihPengertian Villa sendiri yaitu sebuah rumah hunian yang biasanya berbentuk rumah milik perorangan yang letaknya jauh dari keramaian dan biasa disewakan untuk tempat tinggal sekaligus liburan. Villa biasanya terletak di luar daerah yang berhawa sejuk seperti di pinggiran kota, pegunungan, pantai dan sebagainya.



Informasi Penginapan Sekitar Kawah Putih Ciwidey for Tamu from Pacitan


Villa merupakan pilihan tempat tinggal yang sangat nyaman untuk menenangkan diri dan berekreasi, karena biasa dibangun pada tempat ang masih alami. Dengan menginap di villa, kita bisa beristirahat sambil menikmati suasana alam yang ada.


Jika masih ada pertanyaan, kritik, saran atau apapun mengenai informasi ini call Kami di hp 081323739973 ada WA nya ya, atau telepon 022-85924482, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Informasi Penginapan Sekitar Kawah Putih Ciwidey for Tamu from Pacitan.
Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama